Hanya Dengan Modal 50 Ribu Visitor Meningkat Drastis

Mempunyai blog dengan tampilan keren dan memiliki artikel bermanfaat, tentunya tidak lengkap jika pengunjung/visitor blog tersebut sedikit atau tidak ada sama sekali. Inilah yang menjadi salah satu ujian dan tantangan seorang blogger ketika membuat artikel original tapi tak ada yang membacanya.
Banyak blog yang sudah membahas tentang bagaimana cara mendapatkan visitor yang tinggi. Diantaranya yaitu SEO harus diterapkan pada template dan artikel yang diposting. Bahkan ada beberapa blogger rela memakai jasa google ads dan facebook ads untuk peningkatan visitor ke blog kesayangan mereka.

Nah pertanyaannya bagaimana jika semua cara diatas sudah dilakukan tapi tidak juga mendapatkan visitor dalam jumlah yang fantastik?
Seperti yang sobat lihat pada gambar diatas, saya bisa mendapatkan traffic organik dan tentunya bukan bantuan robot atau sejenisnya. Dan lebih gilanya lagi, traffic tersebut saya dapat hanya dengan modal 50 ribu saja.

Kemudian traffic tersebut berasal dari berbagai negara. Jadi tidak ada istilah dengan traffic palsu. Jika sobat tidak percaya, silahkan lihat screenshoot gambar berikut ini.

Awalnya memang saya juga tidak percaya tapi setelah mencoba sendiri, wow hasilnya sangat memuaskan dan sangat direkomendasikan untuk teman-teman blogger. Apalagi jika blog yang dikelolah oleh sobat masih terbilang baru dan tidak ada visitornya.

Apakah blog yang sudah ada adsensenya bisa menggunakan cara ini? Menurut info dari penyedia jasa, katanya aman untuk semua blog walaupun ada iklan adsense dan lain sebagainya. Dan ternyata memang benar, saya telah menggunakan trik ini kemudian daftar adsense. Hanya 2 hari saja waktu peninjauan blog ini sudah diterima adsense dan sudah ada iklannya.

Apabila sobat berminat untuk mencoba trik yang saya gunakan, silahkan menghubungi saya melalui kontak telegram yang sudah disediakan pada bagian menu blog ini. Saya akan memberikan petunjuk lengkap mulai dari awal sampai mendapatkan traffic sesuai dengan keinginan sobat.