1 Poin Telkomsel Bisa Dapat Honda CBR?

Sebagai pengguna kartuHalo, simPATI, Loop atau KARTU As, sobat akan mendapatkan Telkomsel POIN yang dapat ditukar dengan banyak penawaran ekslusif. Semakin banyak digunakan, POIN milikmu akan semakin bertambah.

Nah jika sobat menggunakan kartu SIM Telkomsel, maka berpeluang mendapatkan hadiah yaitu motor honda CBR 250, motor honda beat, handphone, voucher belanja, voucher jalan-jalan dan voucher pulsa.

Berbeda dari sebelum kali Telkomsel akan melakukan pengundian setiap seminggu sekali. Menarik bukan? Coba bayangkan jika sobat beruntung dan mendapatkan hadiah tersebut? Wow ini mungkin kesempatan yang bagus untuk   test keberuntungan sobat.

Persyaratannya pun tidak sulit! Asalkan memiliki kartu SIM Telkomsel yang sudah ada poinnya, sobat bisa menukarkan 1 poin untuk mendapatkan nomor undian dalam mengikuti program ini.

Apabila sobat tertarik untuk mengambil kesempatan ini, berikut panduan lengkapnya.

  • Pastikan sobat sudah memiliki kartu SIM Telkomsel yang ada poin nya. 
  • Pastikan sobat sudah mempunyai aplikasi Telkomsel di android. 
  • Jika kedua persyaratan di atas sudah terpenuhi, masuk atau login aplikasi dengan menggunakan nomor handphone tersebut. 
  • Kemudian scrol kebawah dan pilih 
  • Find Interesting Voucher Here. 
  • Terakhir aktifkan kode undian dengan cara klik Redeem 1 poin sesuai dengan hadiah yang di inginkan.


Hadiah apa saja sih yang Telkomsel tawarkan kepada pengguna untuk program ini? Lebih jelasnya sobat bisa lihat pada gambar berikut ini.
 Tukar Poin Telkomsel
Nah pasti sobat tertarik kan untuk mendapatkan salah satu hadiahnya atau bahkan semuanya. Ayo segera ikuti cara diatas untuk mendapatkannya.

Silahkan bagikan artikel ini kepada keluarga atau teman dekat sobat.