Gratis! Begini Cara Daftar Di Aplikasi Bisnis KingPoin

Tinggal beberapa hari lagi aplikasi KingPoin akan eksis di kalangan generasi milenial. Kalau dilihat dari marketing plan nya, aplikasi bisnis ini diprediksi akan populer di tahun 2020 ini.

Masa sih? Ah yang benar aja! Bagi sobat yang belum sempat membaca marketing plan bisnis KingPoin pasti tidak akan percaya dengan pernyataan diatas.

Bagaimana marketing plan bisnis? Sobat bisa baca pada artikel sebelumnya tentang KingPoin. Intinya aplikasi ini mempunya banyak fungsi atau multifungsi yang bisa dipakai oleh pengguna internet saat ini. 

Selain fitur bermanfaat, pihak KingPoin juga memberikan kesempatan untuk member mendapatkan keuntungan melalui poin yang mereka kumpulkan dalam setiap kali menggunakan fitur-fitur yang ada di aplikasi keren ini.

Nah POIN yang di maksud yaitu satuan hitung yang diberikan kepada member KingPoin karena kontribusinya dalam aktivitas di Aplikasi dengan waktu tertentu.

Setiap FITUR memiliki POIN tertentu untuk diraih oleh member dan tertera dalam tiap-tiap kegiatan sesuai dengan lama durasinya terlibat dalam Aplikasi.

Tentunya setiap member BEBAS MEMILIH fitur mana akan terlibat sesuai dengan minat dan daya tarik serta besar POIN yang akan diraih.

Apabila sobat sudah memahami tentang bisnis tanpa modal ini. Silahkan simak cara bergabung atau cara mendaftar di Aplikasi KingPoin :

  • Pastikan sobat mempunyai handphone android
  • Pastikan juga sobat memiliki kuota internet
  • Download aplikasi KingPoin via playstore atau bisa langsung KLIK DISINI
  • Setelah aplikasi terinstal, silahkan sobat buka aplikasi KingPoin dan klik tombol login/register
  • Kemudian sobat klik tombol register, maka akan diarahkan ke syarat dan ketentuan untuk menjadi member KingPoin
  • Setelah selesai membaca syarat dan ketentuannya, sobat klik centang dan lanjutkan klik tombol register
  • Masukkan data yang sesuai pada kolom register. Lihat contoh gambar berikut ini
  • Setelah data terisi, periksa dengan teliti apakah data nya sudah benar
  • Langkah terakhir klik tombol register yang ada pada bagian paling bawah

Nah panduan di atas merupakan pendaftaran langsung melalui aplikasi KingPoin. Tapi untuk saat ini belum bisa karena sesuai kesepakatan bersama oleh pihak management KingPoin, aplikasi ini akan lauching pada tanggal 17 agustus 2020 bersamaan dengan hari kemerdekaan bangsa kita Indonesia.

Jika sobat sudah tidak sabar untuk melakukan pendaftaran atau ingin peringkat di atas member biasa, boleh mendaftar manual via tautan ini. DAFTAR MANUAL

Untuk konsultasi atau bantuan bisa hubungi saya melalui kontak telegram Blogger Manado